Oleh : Syamhudi

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - ARA Hotel Gading Serpong kerap berupaya menjadi hotel yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada sesama. Antara lain dengan mengadakan program CSR dalam bentuk kegiatan donor darah yang rutin diadakan setiap tahunnya.

 

Tahun ini ARA Hotel Gading Serpong kembali mengadakan kegiatan donor darahnya dengan tema Give the Gift of Life. Sesuai dengan tema kegiatan tersebut, Ara Hotel Gading Serpong ingin berupaya untuk terus menginspirasi dan mengajak orang-orang agar peduli dan dengan sukarela menyumbangkan darahnya sebagai “hadiah kehidupan” yang dapat menyelamatkan orang lain.

 

“Kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan,” ungkap Deni Agustina, General Manager ARA Hotel Gading Serpong.

 

Pada tahun ini kegiatan donor darah kembali diadakan pada tanggal 13 Februari 2020 dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang. Kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai di ruangan Capella 3 ARA Hotel Gading Serpong.

 

Di samping itu, Ara Hotel Gading Serpong merayakan Love is in the air on Valentine’s Day All-You-Can-Eat Dinner tanpa ada durasi waktu dan live music untuk menemani makan malammu dengan orang yang tersayang.

 

Love is in the air on Valentine’s Day All-You-Can-Eat Dinner yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2020 dari jam 6 sore hingga jam 9 malam di YuGo Restoran yang terletak tepat di pinggir kolam renang mempunyai harga yang terjangkau seharga Rp 135,000net/orang ditambah dengan BELI 3 DAPAT 4.

 

Diskon 50% untuk anak 6 - 12 tahun dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun. Pesan meja dari sekarang melalui Whatsapp +62 812-2481-4330 - Kika.

 

Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pionir hotel bisnis dan liburan pilihan Anda di daerah Tangerang, serta mendapat kepercayaan dengan memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir. * (Syam)