Oleh : Syamhudi

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - Memeriahkan launching membership terbarunya, Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan event FestivALL di area Terrace, Mint & Pepper Restaurant pada Jumat, 7 Februari 2020.

 

Dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Lenni Marlina selaku Director of Sales Mercure Serpong Alam Sutera, acara dilanjutkan dengan Launching ALL, santap malam, games, beberapa doorprize yang berlangsung dengan sangat menyenangkan dan penuh interaksi antara pemandu acara dan tamu undangan. Pertunjukkan live music juga menjadi peneman selama makan malam berlangsung.

 

“ALL merupakan rebranding dari Le Club, yang merupakan membership Accor yang tidak berbayar. Kita akan mengetahui lebih lanjut di sepanjang acara malam ini, please enjoy the event!,” sambut Lenni Marlina membuka acara FestivALL di malam itu.

 

Adapun membership Accor, yang sebelumnya bernama Le Club, sejak Januari 2020 telah rebranding menjadi Accor Live Limitless atau biasa disebut ALL. Dengan rebranding ini, Accor juga menambahkan berbagai benefit lainnya seperti penggunaan dan pendapatan point yang tidak harus dari menginap, tetapi dari konsumsi di restoran.

 

Tidak hanya itu saja, dengan ALL, point yang terkumpul juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan sport, concert, dan food festival yang bekerja sama dengan Accor.

 

Selain itu, Accor memberikan tambahan jenis level kartu yang tingkatannya lebih tinggi dibanding Platinum, yaitu Diamond dengan benefit yang lebih banyak lagi.

 

Acara FestivALL ini dihadiri oleh para undangan dari beberapa elite member yang sedang menginap, corporate loyal, dan juga media.

 

FestivALL ini berlangsung dengan sangat meriah dan menyenangkan karena dipenuhi dengan berbagai permainan dan banyaknya doorprize dengan hadiah berupa voucher menginap dari beberapa hotel Accor di Indonesia.

 

Acara ditutup dengan sangat mengesankan yaitu dengan menarikan Goyang Ubur Ubur (Tiktok) bersama seluruh tamu undangan dan juga tim Mercure Serpong Alam Sutera.

 

Semua tamu undangan pun merasa sangat senang dan pulang dengan tersenyum setelah melihat cuplikan tiktok yang ditayangkan sebelum acara ditutup. * (Syam)