Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Oriflame, perusahaan kosmetika alami asal Swedia hari ini resmi meluncurkan varian parfum terbaru dengan nama Eclat Style.

 

Eclat Style merupakan parfum dengan kehalusan serba modern dari pesona Kota Paris. Wewangian yang sesuai untuk pria yang menyukai kesempurnaan yang natural.

 

Eclat Style adalah kreasi terbaru dari rangkaian Eclat kami, yang diciptakan khusus untuk pria, wewangian premium ini menampilkan ekspresi mewah dan modern,” ujar Didier Marlant, Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia pada acara peluncuran hari ini, Selasa (18/2/20) di Jakarta.

 

Didier menyebut bahwa Eclat ini memang terinspirasi dari Prancis, yang mana sebagai negara pusat parfum. Kandungannya sangat unik menjadi parfum pria yang bisa mengguncang wanita

 

Untuk memperkenalkan Eclat Style di pasar Indonesia, Oriflame menggandeng Afgansyah Reza atau akrab di sapa Afgan, seorang penyanyi ternama Indonesia untuk menjadi Men's Fragrance Brand ambassador Eclat Style Oriflame.

 

"Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, dimana spiritnya, sehingga menjadi sosok yang muda dan ganteng,” jelas Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia.

 

Fredrik menyebut bahwa pada intinya kolaborasi Oriflame dan Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Kalau passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang.

 

Ditempat yang sama Afgan menyampaikan, agar wangi parfum bisa tahan lama meski seharian beraktivitas, hendaknya menggunakan parfum setelah mandi

 

“Dalam penggunaan parfum, digosokkan pada dua titik yakni bagian pergelangan tangan dan leher. Parfum dipakai setelah mandi karena pori-pori tubuh masih terbuka dan dua titik itu bisa menjaga harumnya seharian,” jelas Afgan.

 

Untuk aroma wewangian dari Eclat Style terdapat tiga aroma yakni Woody, Aromatic dan Ambery. Untuk harga parfum ini di banderol seharga Rp499 Ribu. * (Syam)