Oleh : Wahyu

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - Ara Hotel Gading Serpong turut berpartisipasi Earth Hour 2020 yang memang sudah menjadi agenda kami dari tahun ke tahun dan tahun ini jatuh pada tanggal 28 Maret 2020 jam 20.30 hingga 21.30 turut mematikan listrik selama 1 jam.

 

Sementara area yang dipadamkan adalah di area Lobby, taman, restaurant dan kolam renang serta menyalakan lilin di area Restaurant.

 

Kegiatan ini untuk mendukung gerakan 60+ Earth Hour yaitu meningkatkan kesadaran tamu perlunya tindakan khusus guna menghadapi perubahan iklim di bumi dan mengajak tamu untuk ikut berkontribusi menyelamatkan bumi dengan langkah yang sederhana dan bisa dilakukan dikemudian harinya.

 

Bagi yang tinggal di area Gading Serpong, tidak perlu repot untuk pergi keluar rumah dimana Ara Hotel Gading Serpong akan mengantarkan makan sehat yang secara langsung dibuat oleh Chef, Healthy Food By Ara Hotel dengan harga Rp 45,000net/box.

 

Dan pilihan menu mulai dari Chicken Katsu, Pan-Fried Dori Dabu Dabu Sauce, Charsiu Chicken Sandwich, Ayam Bakar Bumbu Rujak dan Nasi Goreng Kampoeng.

 

Untuk pengantaran dilakukan empat kali dalam sehari mulai jam 09.00, 11.30, 13.30, 16.00 khusus area Gading Serpong gratis biaya pengantaran.

 

Biasanya kami hanya melayani untuk makan ditempat, namun guna mendukung pentingnya social distancing dan self quarantine yang ditekankan oleh pemerintah Indonesia untuk menekan penyebaran virus Corona tersebut.

 

Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pionir hotel bisnis dan liburan pilihan Anda di daerah Tangerang, serta mendapat kepercayaan dengan memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir. * (Wah/Syam)