Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Femina Group (www.feminagroup.com), perusahaan yang berfokus pada pengembangan komunitas (community powerhouse), telah menandatangani kesepakatan akta perdamaian dengan Kedarton Agency, agen media cetak yang berpusat di Jakarta.

Kedarton Agency pun setuju untuk menuntaskan kewajibannya kepada Femina Group sesuai akta perjanjian. Akta tersebut merupakan akhir yang melegakan bagi kedua pihak, setelah melalui proses di pengadilan sejak akhir tahun lalu.

"Proses pengadilan bukan satu-satunya jalan untuk mengatasi permasalahan dalam bisnis. Femina Group dan Kedarton Agency sangat menjaga keharmonisan hubungan usaha yang telah terjalin selama bertahun-tahun, dan sepakat untuk menghormati hak dan kewajiban masing-masing," kata Svida Alisjahbana, CEO Femina Group dalam keterangan resminya kepada MediaProfesi.com hari ini, Rabu (22/1/2014).

Femina Group menyadari peran agen media cetak dalam rantai distribusi produk sangat vital. Karena itu, perusahaan yang membawahi 16 brand ternama ini memiliki komitmen besar untuk menjaga hubungan yang baik dengan stakeholders, termasuk para agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sejak awal, Femina Group berkomitmen untuk mengatasi setiap dinamika yang terjadi di lapangan dengan semangat untuk maju bersama dilandasi suasana kekeluargaan. Kepercayaan para agen kepada kami juga merupakan salah satu kunci sukses kami sehingga dapat bertahan sejak 42 tahun lalu dalam menginspirasi masyarakat Indonesia," tambah Svida.* (Syam)