Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, melalui salah satu unit usahanya PT Purinusa Ekapersada, menandatangani kesepakatan dengan Oji Holdings Corporation dari Jepang untuk membentuk usaha patungan (joint venture) senilai US$35 juta.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Perkembangan Indonesia dalam sektor industri nampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat adanya target sebesar 5,6 persen yang dibidik oleh Kementerian Perindustrian pada 2018 ini.

Selanjutnya...

Oleh : Yudi

 

Lampung, Mediaprofesi.com - Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas berhasil meraih penghargaan kategori perunggu pada ajang Asia Sustainability Reporting (ASR) Rating 2018 di Lampung.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Dengan meningkatnya tren IoT dan manufactur cerdas, industri peralatan mesin Taiwan juga telah berfokus pada pengembangan sistem otomatisasi dan layanan yang akan melengkapi pabrik-pabrik mobil untuk tantangan dan peluang di masa depan.

Selanjutnya...

Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – PT Bina Sinar Amity (BSA) Logistics turut berpartisipasi dalam ajang pameran Jakarta International Logistics Summit & Expo (JILSE) yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 12-14 September 2018.

Selanjutnya...

Artikel Lain...