Oleh : Yudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Berdasarkan studi yang dilakukan J.D. Power (J.D. Power Initial Quality StudySM) pada akhir 2016 lalu, tren mengendarai mobil bukan lagi hanya sekedar mengantarkan sampai tujuan, namun juga penting untuk kenyamanan dan gaya hidup.

 

Aki merupakan bagian terpenting untuk menunjang kualitas kendaraan, kestabilan electricity dan performa mesin. Pengguna kendaraan harus teliti dalam pemilihan aki yang paling sesuai dengan mesin mobilnya.

 

PT Nipress Energi Otomotif selaku produsen aki NS sangat fokus terhadap kepuasan pelanggan dan memahami kebutuhan pengguna yang dinamis dan mempunyai mobilitas tinggi, dan keunggulan-keunggulan semacam ini tentu hanya dapat diberikan oleh aki Maintenance Free (MF) dari NS yang mudah dalam pemakaian dan perawatannya.

 

“Jangan khawatir untuk menggunakan aki NS. Aki MF dari NS membuat penggunanya dapat menghemat waktu karena aki tidak memerlukan pengecekan rutin,” ujar Andika Vidiarsa selaku Division Head Marketing & Sales PT Nipress Energi Otomotif.

 

Andika mengklaim bahwa sebagaimana keunggulan aki NS yang senantiasa mengutamakan unsur faster, safer, easier.

 

Aki NS juga merupakan solusi bagi mereka yang membutuhkan aki dengan lifetime lebih lama dan performa yang lebih baik.

 

“Aki NS mempunyai garansi 12 dan 18 bulan, dan jika dilakukan perawatan yang baik umurnya bisa sampai dua tahun,” tambah Andika.

 

Terlebih lagi dengan keistimewaan harganya yang terjangkau membuat aki NS semakin mempunyai nilai tambah bagi pemilik mobil.

 

”Bisa dikatakan harga aki NS sangat terjangkau, terutama dengan memiliki keunggulan lifetime-nya,” tutup Andika. * (Yud/Syam)