Oleh : Syamhudi

 

Tangerang, Mediaprofesi.com – Akhirnya PT Hundai Mobil Indonesia dengan bangga menampilkan New Hyundai H-1 2018 bagi para pecinta MPV di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

 

New Hyundai H-1 2018 hadir dengan tampilan baru. Dari sisi power train, tersedia mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi automatic.

 

New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang, varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian Royale dengan kapasitas sampai dengan 7 penumpang.

 

Desain yang stylish dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk semakin membuat New Hyundai H-12018 sebuah kendaraan MPV keluarga yang modern dan dinamis.

 

Pembaharuan terlihat pada bagian front eksterior seperti New Chrome-coated grille dengan desain horizontal, New Front bumper, New Foglamp dengan LED Daytime Running Light, New Projection Head Lamp dengan LED type, New Design Electric Outside Foldig Mirror dengan LED ide Repeater dan New Design Alloy Wheel dengan ukuran ban 235/60/R17.

 

Sedangkan di sisi samping dan belakang terlihat pada : New Side List Chrome, New design rear spoiler dengan hight mount stop lamp, dan New rear combination lamp dengan LED type.

 

Adapun interior mengalami pembaharuan seperti pada Tilt & telescopic dengan leather wrap steering wheel, Auto light control, New pattern leather seat, New audio 2DIN DVD + Touch screen monitor CD + MP3 + Radio + Buetooth + Android & iOS ready, Electric ottorman leather seat untuk type Royale, New 2nd row swivel seat untuk type XG dan elegance, dimana posisi bangku baris kedua dapat berputar 180 derajat, dan New cooling glove box sekarang sudah menjadi kelengkapan standard.

 

Untuk pilihan warna New Hyundai H-1 tersedia Tan Brown, Hyper Silver, Timeless Black dan Artic White. * (Syam)