Oleh : Yudi

 

Yogyakarta, Mediaprofesi.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menerima Excellence Support Award 2019 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA), salah satu perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia.

 

Penghargaan ini diberikan pada Pertemuan Ban Tahunan yang diselenggarakan di Grand Aston Hotel, Yogyakarta, pada 20 Februari 2020 lalu.

 

"Kemitraan Bridgestone Indonesia dengan PAMA telah berjalan sejak 2016 melalui penyediaan produk-produk terbaik kami untuk berbagai kebutuhan transportasi PAMA di berbagai bidang," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

 

Asaoka menyatakan bahwa penghargaan ini adalah salah satu bukti bahwa misi Bridgestone Indonesia untuk "Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul" benar-benar memuaskan para konsumen kami.

 

"Terima kasih kepada PAMA karena telah memberikan kepercayaan kepada BMSI untuk menjadi bagian dari pengembangan bisnisnya di Indonesia," ujar Yuji Fushimi, Presiden Direktur BMSI.

 

Ditambahkan Fushimi, sebagai salah satu kontraktor pertambangan terbesar, PAMA telah memberikan kontribusi positif bagi industri pertambangan di Indonesia, dan kami bangga menjadi bagian dari itu.

 

Dalam kemitraannya, BMSI memberikan kunjungan lapangan secara teratur dan melakukan dukungan teknis dan juga pelatihan ban / seminar kepada PAMA, yang secara signifikan meningkatkan pengembangan bisnis PAMA sepanjang tahun 2019.

 

Sebagai perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia, PAMA memiliki armada trailer batubara yang sebagian besar menggunakan ban yang diproduksi oleh PT Bridgestone Tire Indonesia.

 

Berbagai jenis ban Bridgestone seperti radial TB digunakan oleh armada PAMA dan terbukti dapat mendukung pengembangan bisnis yang dilakukan oleh PAMA.

 

"Bridgestone Tire tidak hanya menjamin kualitas khusus produk, tetapi juga pelayanan yang memuaskan bagi kami, membuat penghargaan ini layak diraih oleh PT Bridgestone Tire Indonesia," ujar Joko Santoso, Kepala Divisi Plant PAMA. * (Yud/Syam)