Oleh : Pratama

Jakarta, MediaProfesi.com - Selama Bulan Ramadhan 1435H Partai NasDem telah menggelar rangkaian buka puasa bersama, dimulai sejak hari pertama Ramadan.

Khusus untuk area DKI Jakarta, bersama DPW Partai NasDem juga telah dilakukan di 5 wilayah daerah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan hari ini dilakukan penutupan di area Jakarta Utara yang bertempat di Ancol Barat.

Tak kurang dari 2000 anak yatim dan kaum duafa menerima bantuan berupa sembako dan bingkisan lebaran, dimaksudkan agar mereka juga dapat merayakan Idul Fitri dengan sukacita.

Ketua DPW DKI Jakarta Partai NasDem, Ahmad Sahroni mengatakan, buka puasa bersama ini kami maksudkan sebagai ajang konsolidasi DPW untuk mempererat silaturahmi juga sebagai ajang pertemuan menjelang Idul Fitri.

Buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk mengembangkan semangat berbagi bagi sesama dan mempererat tali silaturahmi bagi anggota Partai NasDem di wilayah DKI Jakarta.

Dalam buka puasa bersama ini, Partai NasDem juga mengadakan program NasDem Berbagi, yang mana program ini dimaksudkan untuk berbagi kepedulian pada anak bangsa yang telah berprestasi utk negeri seperti tokoh, atlet, dan pekerja seni yang dianggap membutuhkan perhatian kita.

Di Jakarta Utara, NasDem berbagi dengan memberikan bantuan untuk:

1. Aan Palma, seorang atlet binaraga yang telah meraih medali emas pada PON kelas 60 kg serta mengikuti Pelatnas Sea Games 2001-2005

2. Orangtua penghapal Al Quran, seorang warga lokal yang profesinya sebagai pemulung. * (Pra/Syam)