Oleh : Pratama

Jakarta, MediaProfesi.com - Rumah.com, situs web properti terkemuka di Indonesia menunjuk Chris Antonius menjadi Managing Director, menggantikan Harlow G. Russell yang akan kembali ke kantor pusat PropertyGuru Group di Singapura sebagai Vice President International Operations.

“Kehormatan bagi saya untuk memimpin Rumah.com yang telah mantap sebagai situs web terdepan dalam pasar periklanan properti di Indonesia,” kata Chris.

Pria yang sempat menetap di Singapura beberapa waktu ini juga mengatakan bahwa Rumah.com berada dalam posisi strategis untuk membantu masyarakat Indonesia yang mencari informasi properti.

“Saya berharap dapat bekerja sama dalam PropertyGuru Group sehingga visi Rumah.com dapat tercapai, yakni mengubah cara 245 juta penduduk Indonesia dalam membeli, menjual, dan berinvestasi properti,” tambahnya.

Chris Antonius bergabung dengan Rumah.com setelah sukses mengemban tugas sebagai Country General Manager selama 3,5 tahun di salah satu situs web rekruitmen di Indonesia. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan tersebut tumbuh pesat menjadi pemain utama dalam industri perekruitan tenaga kerja online.

Steve Melhuish, Group CEO PropertyGuru dalam siaran pers di Jakarta kepada MediaProfesi.com mengaku gembira atas bergabungnya Chris menjadi bagian dari keluarga PropertyGuru.

“Pengalamannya dalam media digital, pengembangan bisnis, dan kepemimpinan perusahaan sangat mengagumkan. Melihat hal itu, saya yakin Chris akan mampu memajukan perusahaan serta membantu mempertahankan posisi Rumah.com sebagai yang terdepan di Indonesia,” tegasnya. * (Pra/Syam)