Oleh : Oryza

Jakarta, MediaProfesi.com - Mandarin Oriental Hotel Group telah menunjuk Maximillian von Reden sebagai General Manager di Mandarin Oriental, Jakarta menggantikan Mark Bradford yang ditunjuk untuk memimpin pembukaan Mandarin Oriental, Marrakech.

Maximilian von Reden, pria berkebangsaan Jerman lulusan “Ecole Hoteliere de Lausanne”, Switzerland, telah memiliki pengalaman lebih dari 21 tahun di industri perhotelan.

Maximilian von Reden mulai bergabung dengan Mandarin Oriental Hotel Group pada tahun 2007 sebagai Executive Assistant Manager, Food and Beverage di Mandarin Oriental, Bangkok.

Sebelum bergabung dengan Mandarin Oriental, Jakarta, Maximilian von Reden adalah Hotel Manager di Mandarin Oriental, Tokyo.

“Max dikenal dengan etos kerja yang tinggi, selalu berusaha untuk meningkatkan keunggulan pada setiap aspek operasional hotel. Max memiliki prestasi yang sangat luar biasa dalam mempertahankan servis dan kualitas produk terbaik dan hal ini akan sangat berguna di Jakarta,” ujar Paul Clark, Direktur Sumber Daya Manusia Mandarin Oriental Hotel Group.

“Kami sangat senang atas posisi baru Max, dan berharap dapat melanjutkan kesuksesan di tempat yang barunya,” tambahnya. * (Ory/Syam)