Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - BMW Group Asia akan tunjuk jajaran direksi baru untuk memimpin berbagai departemen dan wilayah. Penunjukan ini akan mulai aktif secara bersamaan pada tanggal 1 Agustus 2014.

Rotasi ini termasuk pimpinan puncak di Indonesia yang selama ini dijabat Mr. Ramesh Divyanathan (47) akan digantikan oleh Ms. Karen Lim (43) yang saat ini menjabat DirekturKeuangan BMW Group Asia sejaktahun 2005.

Ms. Karen Lim, yang tak lama lagi menduduki posisi Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Karen Lim bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1998 dan telah bertugas di beberapa posisi dalam berbagai bidang yaitu Keuangan, Akutansi, danSumber Daya Manusia. Posisi Direktur Keuangan BMW Group Asia akan diambil alih oleh Clarence Chua.

Sedangkan Mr. Ramesh Divyanathan akan mengambil peranan baru sebagai Direktur Sales Channel Development danCustomer Relations BMW Group Asia.

Ramesh Divyanathan telah bergabung dengan BMW Group Asia sejak tahun 1995. Selama masa jabatannya, beliau telah bertugas di banyak posisi kunci dalam fungsi Pemasaran dan Komunikasi Korporat baik di BMW Group Asia maupun BMW AG.

Jabatan terakhir Ramesh Divyanathan adalah sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia, posisi yang dijalankan beliau sejak bulan Agustus 2009. * (Syam)