Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Femina Group mengumumkan perubahan penting di brand lifestyle terkemuka di industri fashion, Dewi. Leila Safira ditunjuk untuk menduduki posisi Chief Community Officer, menggantikan Ni Luh Sekar.

Perubahan posisi ini merupakan bagian dari perencanaan pengembangan sumber daya manusia di Femina Group dalam jangka panjang.

"Femina Group menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan kerja keras Ni Luh Sekar dan berharap ia dapat menciptakan kesuksesan lain di manapun ia berkarya. Dan selamat kepada Leila Safira atas posisi yang baru. Kami sangat yakin, Leila akan membawa semangat dan kreativitas baru bagi timnya dan senantiasa menginspirasi komunitasnya," ujar Svida Alisjahbana, CEO Femina Group.

Leila Safira bukanlah nama asing di industri ini. Ia adalah sosok penting di balik kemunculan desainer-desainer muda di industri fashion, melalui Cleo Fashion Award, sehingga mereka kini mendapat perhatian luas dari para pecinta fashion Indonesia dan internasional.

Selama empat tahun berkarier di Femina Group sebagai Chief Community Officer brand Cleo Indonesia, Leila juga telah membuktikan kepiawaiannya dalam penyelenggaraan sejumlah aktivasi kreatif, seperti Cleo Shop a Thon dan Cleo 50 Most Eligible Bachelor.

"Pengalaman saya di industri ini, terutama saat bekerja bersama tim Cleo, akan menjadi modal penting bagi saya dalam memimpin brand Dewi yang memiliki karakter unik, kuat dan menjadi referensi penting di industri ini. Terima kasih kepada Dewan Direksi Femina Group atas kepercayaan ini," ujar Leila.

Setelah 9,5 tahun memberi warna penting di industri fashion dan lifestyle melalui Dewi, Ni Luh Sekar akan mengikuti kata hatinya untuk mendampingi suaminya berkarier di luar negeri.

"Ke mana pun saya melangkah, Femina Group dan Dewi akan selalu menjadi bagian penting di hati saya, ujar Ni Luh.

Menjadi bagian dari tim Dewi yang solid, sambungnya, mempersembahkan begitu banyak artikel hebat dan bertemu dengan beragam tokoh yang menginspirasi adalah pengalaman yang mengagumkan bagi saya.

Ni Luh yakin kepemimpinan Leila Safira akan memperkuat posisi Dewi sebagai brand yang dicintai komunitasnya. * (Syam)