Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Avaya mengumumkan penunjukan Mike Ansley untuk memimpin bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Ansley memiliki rekam-jejak yang sangat kuat untuk mencapai hasil yang signifikan bagi perusahaan, untuk mencapai kepemimpinan di industri komunikasi. Ansley menggantikan Mike Muller, yang meninggalkan Avaya untuk mengejar peluang yang lain.

Ansley, dengan posisi terakhir sebagai vice president of Business Markets Cisco di Kanada, yang bertanggung jawab untuk mengelola tim Advanced Technologies, vertikal, dan arsitektur untuk pusat data dan Collaboration.

Ansley juga pernah memegang berbagai posisi manajemen senior internasional, termasuk Worldwide Sales Strategy, Pemasaran Advanced Technology untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), dan Pemasaran Voice Technology di EMEA.

Dia sebelumnya merupakan vice president dan general manager untuk EMEA di 3Com / HC3, saat ia berhasil membalik kerugian keuangan menjadi profitabilitas dalam rekening Perusahaan, dan setelah itu membukukan pertumbuhan kontribusi pendapatan dan marjin selama lima kuartal berturut-turut.

Ansley memiliki gelar Bachelor of Business Administration dari Wilfrid Laurier University di Waterloo, Ontario, dan gelar Master of Business Administration dari University of Toronto.

Ansley baru-baru ini pindah ke Singapura dan tanggung jawabnya akan mencakup Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, Jepang dan Korea.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, mendengarkan suara pelanggan adalah kunci keberhasilan kita, kata Mike Ansley, President, Asia Pacific, Avaya.

Ansley sangat senang bisa bergabung dengan sebuah perusahaan dengan budaya yang kuat, portofolio solusi keterlibatan, peluang pasar dan visi seperti Avaya, pada waktu yang tepat dalam sejarah industri kita- dan untuk mendorong pertumbuhan di pasar Asia Pasifik sangat dinamis.

Pierre-Paul Allard, SVP Worldwide Sales and President, Global Field Operations, Avaya mengatakan, Mike adalah pemimpin yang telah diakui dalam industri, dengan rekam-jejak yang luar biasa untuk mencapai hasil yang signifikan di lingkungan bisnis dan penjualan papan atas.

Dia membawa bersamanya lebih dari 20 tahun pengalaman yang kaya mulai dari kepemimpinan penjualan eksekutif, strategi kemitraan, jasa, engineering, dan pemasaran," papar Pierre-Paul Allard. * (Syam)