Oleh : Wahyu

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Zebra Technologies Corporation, mengumumkan penunjukkan Jeff Schmitz sebagai Senior Vice President dan Chief Marketing Officer, berlaku secepatnya.

 

Jeff Schmitz akan bertanggung jawab terhadap strategi pemasaran, serta pengembangan dan perangkat program perusahaan yang dibutuhkan untuk menciptakan kesadaran, pertimbangan dan pilihan konsumen terhadap merek Zebra secara global.

 

Ia menggantikan Juliann Larimer yang kini menjabat sebagai Vice President Zebra untuk Pemasaran di Amerika Utara.

 

“Kami sangat senang dengan kehadiran Jeff di jajaran tim kepemimpinan eksekutif kami, terutama mengingat rekam jejaknya yang kuat dalam memperkenalkan inovasi dan teknologi baru demi meningkatkan pengalaman pelanggan, serta mengembangkan efektivitas penjualan dan pemasaran,” kata Anders Gustafsson, CEO, Zebra Technologies.

 

Anders menyebut Jeff memiliki kepiawaian pokok bahasan yang istimewa dalam bidang teknologi, yang sangat relevan dengan Zebra dan para pelanggan kami, termasuk mengenai Internet of Things.

 

Pada kesempatan ini Anders akan menantikan inisiatif-inisiatif baru yang kreatif yang akan dihadirkan Jeff bagi Zebra dan para pelanggan kami.

 

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Zebra Technologies. Zebra sedang berada di persimpangan yang unik antara kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, dengan beragam teknologi yang tengah bermunculan,” ucap Jeff Schmitz, Senior Vice President and Chief Marketing Officer, Zebra Technologies.

 

Jeff mengungkapkan, peran yang akan saya emban merupakan suatu kesempatan yang luar biasa untuk mengidentifikasi beraneka kesempatan bisnis yang ada, serta menyajikan pengalaman pelanggan yang bahkan melampaui apa yang pelanggan dan mitra kami selama ini hargai dari Zebra.

 

“Zebra siap untuk senantiasa membangun fondasi yang solid dalam menyediakan visibilitas operasional, serta keahlian yang terpercaya dalam industri yang kami jalani ini,” papar Jeff. * (Wah/Syam)