Oleh : Pratama

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Commvault, pemimpin global dalam perlindungan data dan manajemen informasi, dengan bangga mengumumkan penunjukan Matthew Johnston sebagai Vice President untuk wilayah ASEAN dan Korea.

 

Johnston membawa pengalamannya selama lebih dari 15 tahun dalam menawarkan solusi dan keterlibatan perusahaan untuk Commvault. Beliau akan bertanggung jawab untuk mengarahkan penjualan Commvault dan operasi pemasaran di wilayah ASEAN dan Korea, dengan fokus untuk menumbuhkan kemitraan strategis baik dengan pelanggan dan mitra channel.

 

“Matthew memiliki rekam jejak yang terbukti mendorong pertumbuhan dan memimpin beragam tim di seluruh Asia Pasifik dan Jepang, di beberapa perusahaan perangkat lunak enterprise terdepan dalam industri, "kata Owen Taraniuk, Head Commvault di Asia Pasifik dan Jepang.

 

Owen merasa beruntung menemukan seseorang dengan kemampuan terdepan untuk memimpin bisnis Commvault di dua pasar utama, ASEAN dan Korea. Kami yakin Matthew akan membantu memperluas jangkauan dan kepemimpinan Commvault dalam perlindungan data dan manajemen informasi di wilayah ini.

 

"Bidang teknologi telah berubah secara dramatis. Saat ini kami menangani dan mengelola lebih banyak data dalam berbagai macam format, "kata Johnston.

 

Johnston mengungkapkan, prioritas saya di Commvault adalah bekerja dengan pelanggan perusahaan dan SMB kami untuk membantu mereka mendapatkan akses penuh ke data dan informasi di seluruh organisasi mereka untuk mengubah data tersebut menjadi aset strategis yang kuat.

 

Sebelum bergabung dengan Commvault, Johnston pernah memegang sejumlah peran kepemimpinan dalam bidang software di Dell, diantaranya sebagai Managing Director untuk wilayah Tiongkok dan General Manager Sales Solution di Asia Pasifik dan Jepang.

 

Pengalaman pertama Johnston adalah sebagai sales engineer sebelum pindah ke Quest Software dan Dell setelah Quest kemudian diakuisisi pada tahun 2012. * (Pra/Syam)