Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Pengalamannya 21 tahun diberbagai hotel membuat Edward Tahalele dipercaya untuk memimpin Lumire Hotel and Convention Center sebagai General Manager baru.

 

Posisi ini diraihnya setelah setelah dia sukses memimpin sebagai General Manager di Sheraton Bandara Hotel, Jakarta.

 

Edward memiliki latar belakang di dunia perhotelan sejak 21 tahun lalu baik di Jakarta, Surabaya, Bali maupun Brunei Darussalam. Dan terakhir setelah sukses memimpin sebagai General Manager di Sheraton Bandara Hotel, Jakarta.

 

Edward memulai karirnya dari Hotel Ramayana, Sheraton Surabaya, Starwood Project Team untuk Asia Pacific Economic Conference, Le Meridien Hotel and Resort, Begawan Girl Estate, Shangri-La Hotel and Resort, Hotel Borobudur, hingga Sheraton Bandara Hotel.

 

Memiliki pengalaman sebagai Hotelier sejati, Edward diberi kepercayaan untuk dapat memimpin Lumire Hotel and Convention Center, Jakarta menjadi Hotel bintang empat terbaik di Jakarta.

 

“Keberhasilan bisnis adalah refleksi tentang bagaimana kita menciptakan dan mengembangkan tim anda untuk menjadi pemimpin yang sukses yang berjalan bersama dengan Anda untuk memenangkan kompetisi ini.” Ujar Edward Tahalele, General Manager Lumire Hotel and Convention Center, Jakarta.

 

Edward juga mengatakan, saya menyukai tantangan untuk memberikan hasil yang terbaik karena kesempatan itu selalu tersedia buat setiap orang yang menghargai waktu yang kita lalui.

 

“Konsistensi, Sikap dan Fokus pada Ekspektasi adalah nilai inti untuk menentukan kesuksesan dan hasil terbaik seseorang, dimana hidup ini adalah sebuah perjalanan kompetisi yang tidak lepas dari ketekunan dan kerja keras secara berkesinambungan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tuturnya.

 

Dia menegaskan, kesempatan muncul pada setiap kesulitan, apapun yang terjadi hadapi setiap tantangan itu dan jangan pernah batasi dirimu untuk meraih kesuksesan.

 

Lumire Hotel and Convention Center, Jakarta adalah hotel berbintang empat yang berlokasi di jantung pusat finansial dan komersil kota Jakarta.

 

Lumire menawarkan 343 kamar yang nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite.

 

Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh Ruangan Meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, dan SPICES Coffee Shop.

 

Disamping itu juga dilengkapi dengan Rendezvous Lounge, NIWA Japanese Restaurant, T’ANG Chinese Restaurant, Pastry & Bakery Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik. * (Syam)