Oleh : Septiandra

 

Jakarta, MediaProfesi.com - F5 Networks (NASDAQ: FFIV) mengumumkan penambahan jajaran tim eksekutifnya diangkatnya Gabriel Breeman sebagai Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pasifik.

 

Berbasis di Singapura, Breeman akan bekerja sama dengan para pemimpin lintas sektoral untuk memperluas dan mengembangkan divisi penjualan dan mitra aliansi F5 secara strategis.

 

Ia akan bertanggung jawab langsung kepada Adam Judd, Senior Vice President of Asia Pacific Sales, F5 Networks.

 

“Seiring industri-industri semakin berpusat pada aplikasi, banyak titik kontak pelanggan –baik  perangkat cerdas maupun platform media sosial—yang mengikuti tren tersebut. Kami menyaksikan hal ini terutama di bidang teknologi di kawasan Asia Pasifik, di mana mobilitas dan aplikasi sedang berkembang pesat, sukses dan mapan,” kata Judd.

 

Kisah sukses dari pemanfaatan teknologi-teknologi yang bermunculan di kawasan ini merupakan bukti nyata bagaimana aplikasi sedang mentransformasi berbagai model bisnis.

 

“F5 sangat antusias menyambut Gabriel Breeman, yang akan bekerja dengan tim penjualan guna membantu kami dalam memanfaatkan peluang-peluang pertumbuhan baru dan semakin meningkatkan posisi F5 sebagai pemimpin teknologi application delivery,” tambah Judd.

 

“Kemitraan dengan penyedia teknologi yang tepat sangat penting agar dapat berhasil di bidang digital masa kini yang kompetitif, di mana cloud dan aplikasi mampu mendorong pertumbuhan bisnis,” ujar Breeman.

 

Breeman sangat senang dapat bergabung dengan F5 Networks di puncak transformasi digital Asia Pasifik. Saya siap menjalin kolaborasi-kolaborasi baru guna membantu perusahaan-perusahaan agar selalu berada di garis depan di dunia multi-cloud saat ini.

 

Dia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dengan beragam posisi kepemimpinan di bidang penjualan. Sebelum bergabung dengan F5, ia menjabat sebagai Senior Director for Partner Sales, Asia Pasifik dan Jepang, di Brocade.

 

Dalam perjalanan karirnya, Breeman juga pernah berkarier di Fusion-IO, Dot Hill Systems dan Sun Microsystems. * (Sep/Syam)