Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Bergabung dengan QRIM Express pada Januari 2019, Abdul Rahim Tahir adalah Chief Executive Officer (CEO) di QRIM Express, 3PL and Courier, Express, Parcel Services (CEP), sebuah perusahaan joint venture Lippo Group dan Sumitomo Corporation.

 

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Abdul memiliki pemahaman mendalam tentang manajemen rantai pasokan dan praktik industri kurir, ekspres & parsel.

 

Tentunya, tak perlu diragukan lagi, dimana Abdul Rahim memiliki rekam jejak yang sangat terkenal sebagai pemain industri yang sukses di sektor kurir dan logistik.

 

Sebagai pemain logistik dengnan pengalaman di semua aspek layanan logistik, mulai dari solusi teknologi rantai pasokan, pergudangan dan distribusi, hingga transportasi domestik, beliau banyak berkontribusi pada pengembangan industri logistik di Indonesia.

 

Sebelum bergabung dengan jajaran QRIM Express, Abdul Rahim Tahir memegang posisi sebagai CEO Group Ark Supply Chain, CEO JNE Group, dan Managing Director PT. DHL Exel Supply Chain Indonesia.

 

Abdul memiliki gelar Master Degree of Business Administration for Strategic Marketing dari University of Hull pada tahun 2002. * (Syam)