Oleh : Wahyu


Jakarta, Mediaprofesi.com - Saat ini Indonesia tengah memerangi virus SARS-CoV-2 yang mewabah di hampir seluruh kepulauan. Banyak masyarakat merasa khawatir akan tingkat penyebaran yang tergolong sangat cepat. Saat ini terkonfirmasi hampir 70 ribu nyawa terjangkit akan virus yang menyebabkan pandemi.

Selanjutnya...

Oleh ; Wahyu


Jambi, Mediaprofesi.com – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui unit usahanya PT Wirakarya Sakti (WKS) tahun ini memperkuat sistem pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan terintegrasi (Integrated Fire Management/IFM) untuk mencegah karhutla pada musim kemarau 2020 di Provinsi Jambi.

Selanjutnya...

Oleh : Pratama


Jakarta, Mediaprofesi.com - Paguyuban Karyawan Sinar Mas kembali menyalurkan bantuan hasil penggalangan dana yang dilakukan melalui platform donasi online Pedulisehat.id. Pada kesempatan kali ini, bantuan sembako diserahkan kepada warga di Kelurahan Koja, Jakarta Utara.


 

Sebelumnya bantuan serupa juga telah disalurkan kepada warga di Kelurahan Kampung Bali dan Roxy, Jakarta Pusat serta Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Paguyuban Karyawan Sinar Mas melalui platform donasi online Pedulisehat.id dalam kampanye Sinar Mas Lawan Covid-19 selain dalam bentuk sembako juga diberikan dalam bentuk alat kesehatan (Face Shield, Masker, Multivitamin, dll) bagi para tenaga kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas di seluruh Indonesia.

 

Bantuan diserahkan oleh Purwandari, Kepala Divisi Asuransi Sinar Mas mewakili Paguyuban Karyawan Sinar Mas dan diterima oleh Kana, ketua RT 002 RW 012, Koja,Tanjung Priok, Jakarta Utara mewakili warga.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi semuanya. Kami melihat bukan dari nominal, namun dari manfaat yang diberikan. Kami berharap agar Paguyuban Karyawan Sinar Mas tidak berhenti sampai disini untuk terus membantu orang-orang yang membutuhkan”, ujar Aini, warga Kelurahan Koja.

 

“Banyak dampak COVID-19 yang terjadi atas warga di kelurahan Koja, hampir setengah warga disini telah dirumahkan, warga yang bekerja sebagai ojek juga sepi. Kami sangat berterima kasih, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Koja. Kami terus berharap agar pandemi COVID-19 ini cepat berakhir, agar keadaan dapat normal kembali”, ujar Kana, ketua RT/RW 002/012, Kelurahan Koja.

 

Peduli Sehat yang merupakan sebuah Platform Donasi Kesehatan sebagai sebuah wadah yang menyediakan layanan penggalangan dana secara online, real time dan transparan. Ayo dukung pengumpulan donasi untuk penanganan COVID-19. Donasinya dapat diberikan melalui link: https://pedulisehat.id/sinarmaslawancovid19. * (Pra/Syam)

Oleh : Syamhudi


Banten, Mediaprofesi.com - Nenek Fuji warga Kampung Ucui Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, terjerat hutang pada seorang rentenir. Merasakan keprihatinan yang dialami Nenek Fuji, kemudian Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, langsung membantu untuk melunasi hutangnya, Sabtu (27/06/2020).

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi


Banten, Mediaprofesi.com - Menjelang diberlakukanya New Normal, Serda Andin Rahmat H mengajak seluruh warga, untuk mematuhi semua protokol kesehatan.

Selanjutnya...

Artikel Lain...