Oleh : Wahyu

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Menyemarakkan bulan suci Ramadhan kali ini , Central park dan Neo Soho Mall melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Share Our Heart Giving Festivity menundang para santri PPPA Daarul Qur’an ingin berbagi kebahagiaan kepada sesame.

 

Tepat pada hari Jumat, 25 Mei 2018 para santri diundang untuk hadir ke Neo Soho untuk mengikuti beragam kegiatan yang edukatif yang dimulai dari siang hari hingga buka puasa bersama di dalam mall dan sekaligus memberikan nuansa baru kepada para santri dalam eksplorasi dan belajar banyak hal, Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Sekitar 60 santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Al Jannah dari berbagai jenjang pendidikan diberikan edukasi serta pengenalan informasi yang hanya bisa didapatkan dari beragam aktivitas yang tentu menyenangkan.

 

Hal ini dimulai dari penampilan nasyid, tausyiah, hingga menelurusuri pusat perbelanjaan Central Park untuk memberikanberagam informasi mengenai tenant-tenant yang dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung serta edukasi biota laut di Jakarta Aquarium Neo Soho menjadi rangkaian acara sebelum ditutup dengan buka puasa bersama dan hiburan lainnya.

 

“Program CSR kali ini bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an, Central Park dan Neo Soho Mall ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari kegiatan-kegiatan yang biasanya dilaksanakan di bulan ramadan,” ujar Selvyn selaku Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Selvyin menjelaskan, program ini bertujuan menambah keilmuan para santri. Para santri dapat belajar banyak dari mengenal lingkungannya, mereka akan berinteraksi dengan berbagai hal. Tentunya, Ramadan tahun ini menjadi spesial bagi para santri jalan-jalan di mall dan menikmati keindahan biota laut di Aquarium Jakarta.

 

“Segala persiapan telah dilakukan oleh panitia untuk memeriahkan acara ini. Semua tim berharap agar acara ini dapat berjalan dengan sukses dan memberi kesan tersendiri bagi para santri,” ujar General Manager Marketing Komunikasi PPPA Daarul Qur’an, Dwi Kartika. * (Wah/Syam)