Oleh : Tama

 

Jakarta, MediaProfesi.com - So Klin Softergent, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menggelar ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ kepada anak-anak yang tersebar di 30 Panti Asuhan se-Indonesia.

 

Melalui kegiatan ini, So Klin memberikan bantuan nyata beragam kebutuhan anak-anak yatim piatu sebagai bentuk berbagi kasih sekaligus menyampaikan doa dari So Klin Moms (konsumen setia So Klin) yang disatukan dalam bentuk video klip dan akan disaksikan langsung oleh anak-anak tersebut.

 

Peluncuran aktivasi kampanye digital ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ diluncurkan pada 25 Mei 2018 lalu, dengan mengadakan sharing session sekaligus acara buka puasa bersama Alyssa Soebandono, selebriti sekaligus So Klin Moms serta menghadirkan tiga perwakilan panti asuhan yang memiliki sejuta inspirasi bagi masyarakat.

 

Aktivasi kampanye digital ini berupaya mendorong netizen terutama para Ibu pengguna So Klin untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial.

 

Dengan mengunggah satu foto atau video, sama dengan Ibu turut menyumbangkan kelembutan berupa So Klin Softergent kepada anak-anak di 30 Panti Asuhan se-Indonesia.

 

“Keindahan momen Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan kasih sayang adalah momen berbagi. Kami merasa sangat beruntung dapat bertemu sosok para pendiri panti asuhan yang luar biasa di tempat ini,” ujar Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric.

 

Joanna berharap kesederhanaan ragam profesi dan latar belakang mereka dapat menginspirasi masyarakat untuk terketuk hatinya membantu sesama kita yang membutuhkan.

 

So Klin Softergent secara konsisten telah memasuki tahun ketiga membagikan kelembutan pada anak yatim piatu dan terus menambah jumlah panti yang disambangi setiap tahunnya.

 

“Melihat tingginya antusiasme So Klin Moms pada tahun-tahun sebelumnya, maka tahun ini kami memperluas cakupan kegiatan ini dari Indonesia Barat hingga Timur. Dengan begitu, semakin banyak anak-anak yatim yang turut merasakan kasih dan kelembutan dari So Klin Moms,” papar Joanna. * (Tam/Syam)