Oleh : Muhammad

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Ara Hotel Gading Serpong berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan 2018 dengan berbuka puasa bersama anak-anak yatim dari Yayasan Al-Fuad Fahmi pada hari Jumat (8/6/2018).

 

Begitu sesampainya di Ara Hotel Gading Serpong, semua anak – anak dan pengurus di sambut oleh beberapa karyawan dari Ara Hotel, dan langsung di ajak ketempat acara berlangsung yakni di area parkir Lt.P2, didepan mushola.

 

Tak lama para anak-anak tiba di Ara Hotel Gading Serpong, MC pun langsung membuka acara disore hari itu dengan menceritakan kilas balik dan apa saja yang dimiliki oleh Ara Hotel Gading Serpong.

 

Setelah mendengarkan cerita tersebut , anak-anak diajak bermain dengan tanya jawab mengenai agama. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Deni Agustina selaku General Manager Ara Hotel Gading Serpong berupa cerita kepada anak-anak.

 

Turut memberikan sambutan Yoyon selaku Director of Operational dan acara diteruskan dengan, membaca Surat Al-Qur’an oleh Maman dan terjemahan dibacakan oleh Farida.

 

Sambil menunggu waktu berbuka, para anak-anak dan seluruh karyawan Ara Hotrl yang hadir, bersama-sama mendengarkan Tausiyah dan doa dari Ustad Ahmad Ali Alatas.

 

Setelah menikmati santapan menu berbuka puasa bersama yang merupakan sajian khusus yang telah disiapkan oleh chef ternama Ara Hotel Gading Serpong, kemudian dilanjutkan melaksanakan sholat berjamaah.

 

Sebelum acara selesai, Ara Hotel Gading Serpong membagi-bagikan santunan dan goodie bag berupa perlengkapan sekolah dan keperluan sehari-hari kepada setiap anak yatim yang hadir pada saat itu.

 

Setelah foto bersama, beberapa HOD Ara Hotel Gading Serpong mengantarkan kembali anak-anak yatim dan Ustad pulang. Suasana terlihat sangat menyenangkan pada hari itu dan semua yang hadir terlihat sangat berbahagia. * (Muh/Syam)