Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440H, Mercure Serpong Alam Sutera menggelar acara ngabuburit dan asyik bersama Sahabat Yatim Indonesia serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama staff.

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 20 Mei 2019 dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga selesai di Ballroom Mercure Serpong Alam Sutera, kegiatan ini juga dihadiri oleh ATFAC (A Tree For A Children) dari program Accor, serta dimeriahkan dengan acara hiburan dan doa bersama sebagai penutup.

 

Yang sangat mengasyikkan dalam dalam rangkaian acara kegiatan kali ini, dimana sahabat yatim diberikan sebuah program kreatif sebagai salah satu cara ngabuburit asyik bersama Sahabat Yatim Indonesia.

 

DIY Cereal Snack merupakan kegiatan kuliner yang bersifat edukasi kepada peserta, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan terampil dalam membuat snack toples yang bisa dibuat kembali untuk dikonsumsi saat hari raya lebaran.

 

Dalam program asah kemampuan ini turut melibatkan puluhan Sahabat Yatim Indonesia dalam pembuatan snack. Hal ini tentu saja sekaligus pengalaman mengasyikan yang tak terlupakan bagi sahabat yatim sebagai bekal mereka di kemudian hari kelak.

 

Senang sekali keluarga Mercure Serpong Alam Sutera bisa merangkul adik-adik Panti Asuhan Asmaul Husna, semoga bisa menjadi berkah untuk keduanya” ujar Ustad Luthfi Pembina Panti Asuhan Asmaul Husna. * (Syam)