Oleh : Muhammad

 

Serang, Mediaprofesi.com - Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto bersama anggota Kodim dan aparat pemerintah Kota Serang, melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih bertempat di Pasar Rau Kota Serang Banten, Jum'at (06/09/2019).

 

Kegiatan Ju'mat Bersih tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si.

 

Dandim 0602/Serang menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga akan pentingnya kebersihan lingkungan semakin meningkat. Terutama para pedagang yang mencari nafkah sehari-hari disekitar Pasar Rau.

 

Melalui kegiatan Jum'at Bersih ini, diharapkan mampu memberikan perubahan positif bagi warga khususnya Kota Serang. Sehingga akan meningkatkan kesadaran seluruh warga, untuk selalu menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

 

"Jika lingkungan kita bersih dan sehat, tentunya akan menjadi nyaman dan terhindar dari bakteri yang menyebabkan penyakit. Jadikanlah hidup bersih dan sehat sebagai budaya warga Kota Serang," kata Dandim.

 

"Sebagai pejabat Dandim 0602/Serang, saya mengajak seluruh masyarakat untuk saling mengingatkan menjaga kebersihan lingkungan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan merawat Kota Serang ini, " pungkasnya. * (Muh/Syam)