Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap keadaan dunia, Buttonscarves selaku brand modest wear Indonesia turut berpartisipasi untuk memerangi / melawan Covid-19.

 

Partisipasi ini turut mengajak masyarakat terutama komunitas BsLady melalui Kitabisa.com untuk bersama ambil bagian dengan penggalangan dana dalam memproduksi APD dan 10,000 masker untuk tenaga medis.

 

“Partisipasi teman-teman melalui donasi ini merupakan hal sederhana yang bisa Buttonscarves lakukan bersama komunitas #BSLady untuk memerangi / melawan Covid-19. Menyediakan APD dan masker bagi para tenaga medis yang berada di garda depan dapat menjadi sebuah dukungan yang berarti,” ungkap Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.

 

Linda berharap #BSLady yang juga berprofesi sebagai tenaga kesehatan dapat terbantu dengan adanya donasi ini.

Buttonscarves melihat adanya situasi darurat yang terjadi di Indonesia dengan banyaknya kasus kematian dibandingkan kesembuhan.

 

Bantuan ini diharapkan dapat menekan angka kematian tersebut. Penggalangan dana secara online ini akan sangat membantu para tenaga kerja medis dan dapat dilakukan selama masa social distancing dan physical distancing dimana masyarakat diharapkan berada dirumah.

 

Bekerjasama dengan Kitabisa.com, APD, masker, dan kebutuhan pokok akan dibagikan ke sektor yang membutuhkan. Pembagian donasi ini akan dilakukan secara berkala ke seluruh Indonesia.

 

Donasi ini terbuka sampai 31 April 2020, kunjungi tautan https://kitabisa.com/campaign/bspeduli untuk berdonasi sekarang. * (Wah/Syam)