Oleh : Syamhudi


Banten, Mediaprofesi.com - Terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang ekonomi. Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, melaksanakan musyawarah terkait masalah pertanian bersama masyarakat, di Kampung Ucui Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Rabu (17/06/2020).

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Andin Rahmat H menyampaikan, akan sepenuhnya membantu seluruh masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan, melalui bidang pertanian. Agar lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian.

 

"Karena memang sudah menjadi tugas Babinsa, untuk membantu masyakarat dan bersama-sama membangun desa. Sebagai Babinsa ingin agar keberadaan kami, memberikan sesuatu yang bermanfaat dan positif untuk masyarakat," kata Serda Andin Rahmat H.

 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kampung Ucui, Helmi mengucapkan terima kasih, atas semua dukungan dari Babinsa. Karena akan memberikan sumbangsih berupa pikiran dan tenaga, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Saat ini kami rencananya akan diberikan kepercayaan untuk mengelola lahan pertanian seluas 2000 Meter. Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi memerlukan bantuan dari Babinsa, untuk dapat membimbing masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan di bidang ekonomi," pungkasnya. * (Syam)