Oleh : Pratama

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Indosat menggelar “IM3 Seru Anti Galau Fun Fest, A Talent Competition“, sebuah ajang kreatifitas yang menyajikan berbagai kegiatan kreatif untuk anak muda.

 

Kegiatan ini akan hadir di 10 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Tangerang, Yogyakarta, Jember, Solo, Malang dan Denpasar,  mulai pertengahan April sampai Mei 2012 mendatang.

 

IM3 Seru Anti Galau Fun Fest mengkolaborasikan kegiatan kompetisi dalam “IM3 Seru Anti Galau Fun Fest, A Talent Competition“ dan pameran yang terdiri dari kategori Band, Fashion, Dance baik itu Shuffle, Break Dance, Cheer Leaders, serta Flash Mob.

 

Kegiatan olah raga juga akan dihadirkan seperti Basket Free Style, Aerobic, dan tidak ketinggalan Fun Bike. Sedangkan kegiatan pameran  akan menyajikan modifikasi otomotif untuk sepeda, motor dan mobil.

 

Kegiatan ini dapat di ikuti oleh anak muda dan komunitas dengan cara mendaftar langsung ke radio partner dan tim mobile pencari peserta yang akan melakukan seleksi di sekolah–sekolah dan komunitas di kota-kota yang di singgahi. Pendaftaran gratis bagi pelanggan IM3 hanya dengan  melakukan pembelian voucher minimum Rp. 10 ribu.

 

“IM3 Seru Anti Galau Fun Fest,  A Talent Competition merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan wadah kreatifitas bagi para pelajar dan anak muda melalui kegiatan positif sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang berbakat serta berprestasi“, kata Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat dalam siaran pers kepada MediaProfesi.com (22/4/2012).

 

Industri musik dan seni di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat, memberikan banyak inspirasi kepada anak muda untuk menjajal kemampuan dan bakat seni yang dimilikinya. Kegiatan yang pada awalnya hanya sekedar hobi menjadi sebuah prestasi yang bisa dibanggakan.

 

“Selama dua bulan ke depan, kami menawarkan kesempatan kepada anak muda Indonesia untuk berpartisipasi mengasah hobi dan bakat serta kreatifitas dalam IM3 Seru Anti Galau Fun Fest ini,“ tambah Andrini.

 

Dan bagi masyarakat yang ingin menikmati semua pertunjukan ini, dapat membeli tiket masuk berupa voucher Indosat senilai Rp. 10 ribu  atau Starterpack IM3. Pembelian dapat dilakukan di Alfamart & Indomaret mulai 16 April 2012.

 

Untuk setiap pembelian voucher  Indosat  senilai  Rp. 50 ribu, akan mendapatkan gratis 1 tiket masuk dan voucher Rp. 100 ribu akan mendapatkan gratis 2 tiket masuk, per struk tidak berlaku kelipatan.

 

Dua buah  tiket gratis juga bisa langsung didapatkan melalui pembelian paket bundling IM3 Nokia, Samsung dan Nexian senilai Rp. 1 juta dan 1 tiket gratis untuk transaksi senilai Rp. 500 ribu, berlaku mulai 16 April 2012 sampai dengan hari H di setiap kota di merchant manapun yang menjual paket bundling IM3.

 

Melalui IM3 Seru Anti Galau Fun Fest, Indosat mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk lebih berani mengekpresikan diri melalui berbagai kegiatan positif yang dapat mengasah hobi, bakat dan semangat kreatifitas untuk menciptakan karya baru.

Sebagaimana kita bangga menggunakan produk Indonesia, kita  juga harus bangga mempunyai generasi muda yang  kreatif yang diharapkan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. * (Pra/Syam)