Oleh : Septiandra

 

Jakarta, MediaProfesi.com - JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan ritel online terbesar di Asia, JD.com, dan Lenovo mengumumkan perluasan kerjasama untuk memenuhi meningkatnya permintaan pelanggan dan bisnis akan produk Lenovo di seluruh Indonesia.

 

JD.ID akan menawarkan cara yang lebih cepat dan mudah untuk membeli produk Lenovo yang asli dan bergaransi resmi, dan produk tersebut akan dikirim kepada pembeli melalui sistem logistik milik JD.ID, sehingga pengiriman akan lebih cepat dan terpercaya.

 

“Kami antusias dengan kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dan kini semakin diperkuat dengan Lenovo, pemimpin global untuk perangkat komputasi dan teknologi,” kata Zhang Li, President Director, JD.ID.

 

Menurut Zang Li, pelanggan kami merupakan pembeli yang antusias terhadap produk elektronik terbaru dan terbaik, dan Lenovo semakin dilihat sebagai penyedia produk yang inovatif dan berkualitas, baik untuk kebutuhan pribadi maupun profesional.

 

Amar Babu, COO, Lenovo AP menyampaikan melalui kerjasama dengan JD.ID ini, pelanggan akan mendapatkan akses untuk produk Lenovo yang berkualitas dan orisinil melalui JD.ID, memungkinkan kami untuk menciptakan nilai lebih kepada lebih banyak pelanggan.

 

Lenovo memiliki jaringan distribusi yang luas dan pengakuan brand dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di sisi lain, JD.ID saat ini memiliki  jutaan pelanggan, dengan mayoritas berusia produktif yang sangat paham teknologi.

 

Menggabungkan dua keunggulan ini, kedua pihak berencana untuk meningkatkan penjualan produk Lenovo secara online di pasar Indonesia.

 

JD.ID akan menawarkan produk Lenovo dengan SKU eksklusif, yaitu IdeaPad 120s yang didesain sebagai laptop yang modern dan stylish, cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan kemampuan processing yang kuat dan berkinerja tinggi.

 

IdeaPad 120s dilengkapi prosesor Intel yang handal dan memori hingga 4GB, sehingga dapat digunakan untuk mengerjakan berbagai tugas dan menjalankan banyak program sekaligus. * (Sep/Syam)