Oleh : Wahyu

 

Jakarta, MediaProfesi.com - ViewSonic Corp., memamerkan berbagai jenis produk teknologi layar untuk memenuhi kebutuhan segmen konsumen Indonesia yang terus meningkat, yang terus mencari teknologi terbaik untuk menyeimbangkan pekerjaan dan hiburan.

 

Produk pertama yang ditampilkan VX3217-2KC-mhd adalah monitor beresolusi WQHD yang memberikan pengalaman menonton bidang luas yang menakjubkan.

 

Layar monitor ini memiliki refresh rate 75Hz yang dirancang dengan bezel edge-to-edge frameless serta dilengkapi speaker ganda memberi pengalaman mendalam satu langkah lebih maju dari suara stereo.

 

DisplayPort, Mini DisplayPort dan 2 input HDMI menawarkan pilihan konektivitas yang fleksibel untuk hiburan, dan fitur ViewSonic ViewMode™ memberikan preset intuitif untuk kinerja layar yang optimal untuk pemakaian hiburan di rumah dan multimedia yang berbeda.

 

Selain itu ViewSonic juga menampilkan monitor VX3267-2K-mhd, perpaduan sempurna gaya dan performa dengan fitur diantaranya bezel frameless berukuran 32 inci, desain minimalis, dan resolusi WQHD (2560 x 1440).

 

Fitur desain seperti profil super tipis, penyangga monitor berbentuk segitiga perak metalik, dan panel tanpa bingkai memberikan kesan premium pada monitor yang sangat cocok untuk penggunaan di rumah maupun di kantor.

 

VX3276-2K-mhd memanfaatkan teknologi panel IPS dan warna 10-bit serta suara stereo dihadirkan oleh dua speaker yang terintegrasi dengan monitor, sedangkan DisplayPort, Mini DP, dan port 2 HDMI menawarkan pilihan konektivitas yang fleksibel, baik untuk penggunaan umum, maupun permainan.

 

Layar monitor gaming XG3240C dengan layar lengkung 32 inci dengan resolusi WQHD (2560 x 1440) dan warna 85% NTSC serta dukungan konten HDR10 menawarkan detail yang tajam dengan kecerahan/kontras yang presisi.

 

Monitor gaming dibenamkan kombinasi dukungan HDR, gamut warna yang lebar, dan refresh rate super halus 144Hz dan AMD FreeSync.

 

XG3240C mengikuti gaya pahlawan yang terlihat di monitor gaming ViewSonic lainnya seperti XG2703-GS, dan dirancang untuk gamer yang ingin membawa dirinya masuk di dunia permainan dengan detail yang sudah disempurnakan dan warna yang hidup, baik di PC maupun konsol.

 

Produk lain yang dipamerkan adalah VG2233-LED, monitor FHD LED berukuran 22 inci dengan VGA, port DVI, dan Full Ergonomic Stand.

 

Layar monitor HD ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dan sangat ergonomis dengan pengaturan pivot, putar, tilt, dan tinggi.

 

Dilengkapi dengan input VGA dan DVI, VG2233-LED menawarkan pilihan koneksi kantor fleksibel untuk perangkat Anda. Ditambah dengan built-in Eco-mode, VG2233-LED akan mengurangi konsumsi daya untuk biaya total kepemilikan yang lebih rendah.

 

Monitor VP3268-4K yang menawarkan resolusi 4K Ultra HD yang diirekayasa untuk memberikan akurasi warna tak tertandingi yang penting untuk penggunaan profesional, monitor ini menampilkan karya Anda dengan warna yang hidup seperti nyata.

 

Fungsi keseragaman warna yang terintegrasi memastikan kromatisitas yang konsisten di seluruh layar, sementara tabel look up 3D 14-bit menghasilkan palet 4,39 triliun warna yang sangat halus.

 

Untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna di Indonesia, ViewSonic juga menampilkan seri monitor gaming XG2701 dan VX2039-Sa; seri monitor VP2768, VP3881, VA1901-a, VA2261, VA245sh, VA2719-smh, VX4380-4K, VX2476-smhd, VX2757-mhd; serta seri monitor layar sentuh TD2421 dan TD2740.

 

Bersamaan dengan dipamerkannya berbagai produk andalan ViewSonic, perusahaan ini dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan Synnex Metrodata, distributor produk teknologi informasi terkemuka di Indonesia. * (Wah/Syam)