Oleh : Yudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Lenovo (HKSE:992) mengapresiasi para mitra bisnis yang telah loyal bekerjasama menjadikan Lenovo sebagai penyedia teknologi Data Center terdepan dan terlengkap di Indonesia.

 

Apresiasi dilakukan dengan memberikan penghargaan pada acara tahunan Lenovo Data Center Group tanggal 8 Juni yang lalu, sekaligus menandai dimulainya tahun fiskal baru (April 2018 - Maret 2019).

 

Apresiasi diberikan kepada partner dengan kategori: Best Distributor, Best Value Added Partner, Best System Integrator, Best Runrate Partner, Best Hyperconverged Partner, Best Service Partner, Best Platinum Partner, Best Gold Partner, Best Silver Partner, dan Partner Loyalty Award.

 

Sedangkan para Mitra Bisnis yang menerima penghargaan adalah sebagai berikut :

 

Kategori

Mitra Bisnis

Best Distributor

Ingram Micro Indonesia

Best Value Added Partner

Perkom Indah Murni

Best System Integrator

Multipolar Technology

Best Runrate Partner

Panca Putra Solusindo

Best Hyperconverged Partner

Binareka Tatamandiri

Best Services Partner

Blue Power Technology

Best Platinum Partner

Multipolar Technology

Best Gold Partner

Microreksa Infonet

Best Silver Partner

Elmi Computer

Partner Loyalty Award

Info Mikro Distribusi

 

 

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra bisnis yang senantiasa memiliki semangat dedikasi untuk memenuhi kebutuhan di pasar enterprise, melalui solusi data center terbaik dan ekosistem kemitraan yang terbuka bersama penyedia IT terdepan," ujar Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group Lenovo Indonesia.

 

Menyambut tahun fiskal yang baru, lanjut Dick Bahar, kami berharap beragam inisiatif pertumbuhan terbaru kami dapat mendorong nilai-nilai tambah jangka panjang bagi mitra kami serta meningkatkan total peluang pencapaian kami yang lebih tinggi.

 

Menurut survei yang dilakukan IDC terhadap para pemimpin teknologi, 72 persen responden kini berencana ataupun sudah melakukan apa yang disebut intelligent digital transformation.

 

Dalam usahanya untuk memenuhi kebutuhan para penyedia layanan Data Center dan enterprise di Indonesia, Lenovo Data Center Group senantiasa bekerja sama dengan mitra-mitra bisnis strategis.

 

Dalam acara Kick Off tersebut, Lenovo Data Center Group juga menyampaikan visi, strategi, dan inovasi-inovasi kepada para mitra bisnis di tahun fiskal yang baru.

 

Disampaikan pula bahwa Lenovo Data Center Group kini menyediakan akses ekslusif ke dukungan berkualitas dan insentif-insentif menarik kepada para mitra bisnis atau mitra channel Lenovo.

 

Hal ini tentu menjadi benefit tersendiri bagi para mitra dalam mengembangkan bisnisnya, serta menjadi bentuk penghargaan atas komitmen mereka terhadap solusi-solusi Lenovo. * (Wah/Syam)