Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Jelang peluncurannya pada 12 September mendatang, vivo Indonesia telah membuka penawaran Exclusive Pre-Sale untuk pemesanan V11 Pro melalui kerjasama dengan tiga e-commerce di tanah air.

 

Ketiga e-commerce tersebut adalah Shopee.co.id, JD.ID, dan Akulaku,  yang akan membuka voucher sale atau penjualan kupon untuk bisa mendapatkan potongan harga pembelian seri V11 Pro mulai tanggal 05 hingga11 September 2018.

 

Vivo V11 Pro merupakan seri terbaru vivo yang kami persiapkan sebagai bagian dari kejutan inovasi dengan fitur unggulan dan pertama di Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

 

“Untuk menambah semarak jelang peluncurannya 12 September mendatang, kami menggandeng beberapa mitra e-commerce dalam promo Early Pre-Order Voucher yang tentunya memberikan lebih banyak benefit tambahan bagi konsumen,” jelas Edy.

 

Dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung di layar, layar bezel-less Ultra All Screen, AI Camera yang didukung Anti Backlight AI HDR untuk hasil foto yang jernih dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

 

Selain itu, Vivo V11 Pro hadir dengan RAM 6GB dan 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB. Untuk memaksimalkan tampilan desain 3D nan futuristik, V11 Pro pun tersedia dalam dua pilihan warna stylish yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

 

Promo Voucher Sale V11 Pro dibuka melalui e-commerce official online store Vivo Indonesia di Shopee.co.id, JD.id, dan Akulaku, berupa penjualan kupon atau voucher senilai Rp50.000.

 

Kupon ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan cashback atau potongan harga pembelian smartphone V11 Pro senilai Rp200.000.

 

Penjualan voucher akan dilakukan di ketiga e-commerce tersebut berlangsung mulai 5 September hingga 11 September 2018. Promo tersebut akan berlanjut dengan tahap pre-order untuk penukaran voucher mulai 12-30 September 2018.

 

Situs e-commerce Shopee.co.id akan membuka voucher sale melalui promo Flash Sale, dengan nilai voucher Rp300.000 sebanyak 1.250 kupon untuk konsumen yang berminat.

 

Konsumen yang membeli voucher pembelian smartphone vivo V11 Pro akan memperoleh e-voucher di dalam akun e-commerce mereka.

 

Konsumen yang berbelanja kupon di JD.ID juga berkesempatan untuk bergabung dalam lucky draw untuk memperoleh  hadiah utama berupa 1 unit smartphone vivo V11 Pro. Pemenang akan diumumkan di situs JD.ID, bersamaan dengan peluncuran resmi V11 Pro pada tanggal 12 September 2018.

 

Berbagai promosi menarik lainnya baik pada e-commerce store maupun offline store akan kami hadirkan bagi konsumen bukan hanya dengan early pre-order voucher, namun juga setelah peluncuran resminya pada 12 September mendatang. Tunggu saja kejutan selanjutnya dari vivo,” pungkas Edy. * (Wah/Syam)