Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Dalam rangka turut merayakan tahun baru Imlek, Huawei telah menyiapkan dua model sekaligus yang akan dilakukan penjualan tanggal 8 Februari 2019 pukul 11.00 WIB.

 

Kedua model Smartphone Huawei Y7 Pro 2019 yang ditujukan bagi anak muda yang dinamis, penuh ide, dan energik yaitu model pertama dengan RAM 3GB dan ROM 32GB dan model kedua dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

 

“Tentu harga model RAM 4GB/ROM 64GB akan berbeda dengan model sebelumnya, tapi untuk harga ini akan kami rilis pada 8 Februari, bersamaan dengan dibukanya kembali penjualan smartphone ini,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

 

Meski disebut masuk kelas entry-level, Huawei Y7 Pro 2019 hadir dengan fitur-fitur yang mumpuni.

 

Layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik.

 

Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut. Sekarang Anda memiliki dunia yang lebih berwarna di tangan.

 

Desain yang elegan dan simpel dari HUAWEI Y7 Pro 2019 memperlihatkan kecantikannya ke dunia. Cover belakang yang membundar dengan tekstur seperti keramik mengkilap dan sentuhan yang mulus, memberikan rasa yang unik dan nyaman di tangan Anda. Warna yang tersedia adalah Aurora Blue dan Midnight Black.

 

Kamera depan 8 MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna. Tak perlu lagi menyunting foto Anda sebab selfie Anda sudah diciptakan untuk merefleksikan sisi terindah Anda.

 

Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, Anda dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya yang lebih banyak, semua berkat aperture besar f/1.8.

 

Kamera AI ini juga dengan cerdas mengenali sampai 500+ scene dengan 22 label secara real-time, sehingga setiap foto akan dioptimalisasi secara real-time.

 

Baterai 4.000 mAh yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI, membuat Anda bisa bepergian tanpa khawatir dan menikmati hidup yang bebas dari keharusan untuk berhenti mengisi ulang daya smartphone.

 

Chipset Qualcomm 4502 octa-core yang efisien dan cerdas dengan 3 GB RAM + 32 GB ROM serta didukung dengan kartu MicroSD sampai 512 GB untuk menyimpan apapun yang Anda butuhkan. * (Wah/Syam)