Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Huawei menggelar sebuah kompetisi dengan hadiah yang pasti sangat menarik, yaitu smartphone premium paling keren, Huawei Mate 20 Pro. Hadiah yang sangat menarik ini bisa menjadi kado terbaik bagi orang tersayang Anda pada hari kasih sayang ini.

 

"Kadang-kadang, karena berbagai macam alasan Anda tak sempat membelikan kado bagi orang tersayang, baik itu pasangan, sahabat, dan kerabat, pada hari kasih sayang ini," ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

 

Lo Khing Seng menjelaskan, Anda bisa mengikuti kompetisi ini dan punya peluang memenangkan smartphone premium paling canggih Huawei Mate 20 Pro yang bisa Anda jadikan kado paling spesial.

 

Anda dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara : Pertama, follow dulu akun Instagram @Huaweimobileid. Lalu, unggah foto terbaik bersama best "mate"mu di Instagram dan Facebook dengan kisah kalian bersama yang paling seru dan menarik.

 

Sertakan hashtag #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoulmate dan mention akun Instagram atau Facebook @HuaweimobileID. Jangan lupa juga untuk tag atau mention “mate” terbaik Anda dalam kisah itu.

 

Huawei menyediakan dua unit Mate 20 Pro untuk dua pemenang yang punya cerita dan gambar paling menarik. Periode kompetisi ini berlangsung dari tanggal 9 - 17 Februari 2019.

 

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 20 Februari 2019. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan kompetisi ini, silakan mengunjungi laman Facebook @HuaweiMobileID.

 

Huawei Mate 20 Series sendiri adalah smartphone yang layak Anda beli untuk dijadikan kado terbaik atau untuk mengabadikan perayaan hari kasih sayang ini bersama pasangan, sahabat, atau kerabat Anda.

 

Apalagi, pada periode 8-17 Februari ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga dan hadiah menarik di Lazada serta di channel-channel penjualan offline lainnya. Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000 plus hadiah menarik berupa wireless charger.

 

Adapun Huawei Mate 20 dibanderol Rp8.999.000 dengan hadiah flip cover dan power bank. * (Wah/Syam)