Oleh : Muhammad

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Vivo mulai mempromosikan V15 sebagai V-Series terbaru dengan tagline “Go Up” yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

 

Melalui billboard yang menampilkan dua Brand Ambassador Vivo Indonesia, Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, memperlihatkan keseluruhan tampilan Vivo V15 yang bakal hadir mengusung kamera selfie Pop-Up Camera 32MP, yang merupakan resolusi terbesar di dunia saat ini untuk model Pop-Up Camera, serta Triple Rear Camera berbasis kecerdasan buatan (AI).

 

“Vivo Indonesia secara resmi mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri terbaru kami melalui berbagai platform, baik online maupun offline,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

 

Dengan ini, sambung Edy, pihaknya mengumumkan bahwa Vivo V15 siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat.

 

Tagline “Go Up” yang akan hadir dalam setiap promo dan publikasi Vivo V15 di Indonesia akan merepresentasikan teknologi Pop-Up Camera dengan menggunakan kamera periskopik kecil yang muncul ketika mengambil selfie, dan menarik secara otomatis ketika pengguna keluar dari mode selfie.

 

Kehadiran Vivo V15 untuk pasar Indonesia merupakan jawaban dari tuntutan konsumen yang menginginkan smartphone dengan layar lapang.

 

Desain Pop-Up Camera pada Vivo V15 menjadi solusi untuk menghilangkan notch yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mobile game, menonton video, dan aktivitas mobile lainnya.

 

Teknologi Pop-Up Camera yang muncul setahun silam akhirnya tinggal menunggu hari bakal tersedia secara resmi bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Vivo V15.

 

“Kami mengajak konsumen Indonesia untuk menantikan kedatangan Vivo V15 yang akan segera kami paparkan spesifikasi lengkapnya dalam waktu dekat,” pungkas Edy. * (Muh/Syam)