Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Akhirnya Huawei secara resmi mengumumkan ketersediaan smartphone Huawei P30 Lite dan bisa dibeli mulai hari Jumat, 12 April 2019, di seluruh channel penjualan yang bekerjasama.

 

Huawei P30 Lite ditawarkan dengan harga Rp4.299 juta dan dibundling dengan Huawei Bluetooth Speaker Huawei SoundStone senilai Rp599 ribu rupiah selama persediaan masih ada. Program pembelian khusus ini ditawarkan dari tanggal 12 hingga 30 April 2019.

 

Konsumen bisa melakukan pembelian di seluruh Indonesia. Atau bisa juga mendatangi Huawei official store yang terletak di Mal Taman Anggrek, Jakarta, yakni Huawei High-end Experience Shop. Pengguna juga bisa melakukan pembelian secara online melalui Huawei Flagship Store di Lazada.

 

Seperti diketahui, Huawei P30 Lite adalah smartphone yang mendukung kamera depan dengan teknologi AI di dalamnya. Namun tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera dengan tiga lensa yang terdiri dari lensa utama 24MP, ultra wide angle 8MP dan lensa 2MP untuk membuat foto bokeh.

 

Lensa-lensa ini tidak hanya memiliki resolusi dan kemampuan untuk mengambil gambar yang bagus, tetapi juga menyesuaikan cahaya dan bayangan untuk membuat foto yang sempurna.

 

Huawei P30 Lite memiliki kapasitas media penyimpanan sebesar 128 GB serta RAM 6 GB. Dengan kapasitas storage sebesar itu, smartphone ini mampu untuk menyimpan banyak file di dalamnya.

 

Anda bisa menginstal banyak aplikasi tanpa harus khawatir kehabisan memori, atau mengambil dan menyimpan foto serta video. * (Syam)