Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Huawei Indonesia memberi kesempatan bagi mereka yang tertarik dan ingin memiliki Huawei Mate 30 Pro lebih awal, caranya konsumen harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

 

Huawei Indonesia akan membuka pendaftaran mulai 2 hingga 14 November 2019. Dalam program ROI (Registration of Interest), konsumen dapat mendaftarkan diri secara online di https://consumer.huawei.com/id/campaign/mate-30-pro-register/

 

Setelah registrasi, masa pre-order akan diadakan mulai 15 hingga 22 November 2019, dan konsumen akan dipilih dari yang mendaftar untuk dapat melakukan pre-order serta mendaftaran banyak keuntungan.

 

Sebagai hadiah, konsumen akan mendapatkan tambahan satu tahun layanan jaminan, yang termasuk layanan 24 jam dan asuransi layar selama 3 bulan.

 

Dan dalam masa pre-order, konsumen juga akan mendapatkan freelace serta casing ponsel. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini.

 

“Huawei Mate 30 Pro adalah untuk mereka yang spesial yang menghargai teknologi, yang menginspirasi dan terinspirasi oleh inovasi, dan yang siap untuk menghadapi hal-hal di luar kemungkinan,” kata Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group. * (Pra/Syam)