Oleh : Pratama

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Memenuhi antusiasme kebutuhan masyarakat dalam menggunakan smartphone di era digital, Indosat menjadi operator pertama di Indonesia yang melakukan penyerahan handset BlackBerry tipe terbaru yaitu BlackBerry Bold 9900 atau yang lebih dikenal dengan istilah BlackBerry Dakota kepada para pelanggannya.

 

Sebelumnya Pelanggan VIP Indosat telah melakukan pre-order via *889*9# sejak 15 Agustus 2011 yang lalu. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Laszlo Barta, Director & Chief Marketing Officer Indosat kepada para pelanggan VIP Indosat hari ini, Selasa (13/9/2011) di Jakarta.

 

BlackBerry Bold 9900 sebagai tipe terbaru dari keluaran handset BlackBerry saat ini memberikan berbagai fitur menarik seperti keyboard QWERTY, Touch-sensitive controls, trackpad optik, kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, dan image stabilization, kapasitas 4GB, 768MB of RAM, dan dioperasikan dengan BlackBerry OS 7.

 

Proses pemesanan (pre-order) sejak 15 Agustus lalu bersifat terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi. Bagi pelanggan yang telah melakukan proses indent (Pre-Order), pengambilan unit tersebut dapat dilakukan pada tanggal 23 September 2011.

 

Namun, tidak perlu kecewa bagi pelanggan yang belum melakukan proses indent (Pre-Order), nantinya dapat membeli secara langsung unit tersebut di event-event sales roadshow serta mendapatkan bonus gift menarik dari Indosat.

 

Indosatpun bekerjasama dengan distributor resmi serta didukung sepenuhnya oleh RIM (Research In Motion) dalam penyediaan handset terbaru Blackberry Bold 9900 Smartphone bagi pelanggan.

 

Memantapkan komitmen Indosat untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan serta kemudahan akses, Indosat sendiri telah meningkatkan kapasitas link-nya ke RIM (Research In Motion) sebesar 2 x 3 Gbps atau terbesar di Indonesia. Sehingga pelanggan BlackBerry Indosat dapat menikmati akses yang lebih cepat.

 

Peningkatan ini juga semakin mengokohkan posisi Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia yang memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia dan menjamin kehandalan layanan BlackBerry. * (Pra/Syam)