Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Setiap tahun, Red Hat Summit merupakan salah satu acara favorit kami di sepanjang tahun karena ajang ini menyatukan para pelanggan, mitra, anggota komunitas, dan Red Hatters untuk mendiskusikan inovasi open source dan praktik-praktik terbaik yang mendorong masa depan teknologi enterprise.

 

Selama ini, kami pun ikut memonitor perkembangan coronavirus (COVID-19) yang kian mewabah, termasuk panduan dari CDC, WHO dan otoritas kesehatan lainnya.

 

Keselamatan dan kesejahteraan para peserta Red Hat Summit merupakan prioritas utama kami, dan sebagai tindakan pencegahan, kami telah memutuskan untuk merancang ulang Red Hat Summit 2020 menjadi suatu acara virtual dan membatalkan acara fisik yang rencananya akan diadakan di Moscone Center, San Francisco.

 

Red Hat Summit Virtual Experience akan menjadi acara gratis dan imersif yang berlangsung selama beberapa hari mulai dari tanggal 28-29 April 2020, yang menghadirkan konten-konten inspiratif yang sama dari Red Hat Summit 2020, termasuk di antaranya sesi keynote, sesi breakout, akses ke para pakar Red Hat, dan masih banyak lagi.

 

Kami masih merancang beberapa hal detail terkait acara virtual ini, dan sangat menantikan kesempatan untuk membagikan informasi mengenai inovasi-inovasi terbaru kami kepada Anda dan menghadikan konten-konten terbaru tentang teknologi Linux, cloud, otomatisasi dan manajemen, container, dan Kubernetes ke peserta global yang lebih luas. Kami akan menyajikan informasi tambahan melalui situs Red Hat Summit.

 

Jika Anda telah mendaftar untuk menghadiri Red Hat Summit 2020 sebagai peserta atau sponsor, informasi tambahan di bawah ini bertujuan untuk menjawab beberapa pertanyaan umum.

 

Rincian mengenai cara mendaftar untuk mengikuti Red Hat Summit Virtual Experience secara gratis akan segera tersedia. * (Syam)