Oleh : Pratama


Jakarta, Mediaprofesi.com - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy A21s yang diperkuat dengan Quad Camera 48 MP, serta performa mulus dari prosesor Exynos 850, baterai tahan lama 5.000 mAh, serta layar luas 6,5 inci HD+.

 

Samsung menghadirkan Galaxy A21s yang dipersenjatai dengan Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 W, layar luas 6.5 inci, dan prosesor terbaru Exynos 850,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

Irfan menuturkan dengan kombinasi ini kami yakin dapat mendukung GenZ untuk selalu bisa eksis dan menciptakan konten berkualitas untuk eksis di sosial medianya masing masing, serta memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas

 

Galaxy A21s menghadirkan rear Quad Camera dengan kamera utama 48 MP yang hasilkan foto dan video jernih serta cerah untuk keperluan kreasi konten digital kreatif masa kini. Lensa Ultra Wide 123° 8 MP yang luas menangkap objek secara menyeluruh, serta lensa Depth dan kamera Macro yang keduanya memiliki resolusi 2 MP untuk hasilkan foto lebih estetik yang dapat diatur kedalaman ‘Bokeh’ melalui Live Focus (Depth) dan pengambilan gambar obyek jarak dekat untuk terlihat lebih detail.

 

Selain itu, Galaxy A21s turut memiliki front camera 13 MP yang jernih dan mampu untuk merekam baik untuk foto maupun video selfie. Ke semua fungsi kameranya dapat menemani pengguna untuk hasilkan kreasi konten yang kreatif dan inspiratif untuk diunggah pada platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube.

 

Galaxy A21s ditenagai oleh Exynos 850, prosesor yang pertama kali dihadirkan Samsung ini, memiliki fabrikasi 8nm yang dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterainya. Sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati live gaming, streaming musik maupun film favorit lewat layar luas 6,5 inci HD+ PLS Infinity-O, serta suara berteknologi DolbyAtmosTM yang akan memberikan perpaduan audio visual yang mengesankan.

 

Apalagi, Galaxy A21s dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki kemampuan fast charging 15 W.

 

Galaxy A21s hadir dengan dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan memori sesuai dengan kebutuhan konsumen; RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

 

Galaxy A21s hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Hitam, Biru, serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

 

Galaxy A21s akan dihadirkan pertama kali melalui program flash sale pada 8 14 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, dan Tokopedia.

 

Konsumen yang membeli Galaxy A21s pada masa periode flash sale, akan mendapatkan harga spesial Rp. 2.699.000,- untuk varian dengan memori 3/32GB dengan bonus tambahan memory card 32GB, dan Rp. 3.199.000,- untuk varian 6/64GB dengan bonus tambahan memory card sebesar 64 GB untuk memperkaya aktivitas live pengguna.

 

Selain itu pembeli juga mendapatkan gratis akses Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp. 118.000,-, free membership 3 bulan untuk mengakses platform entertaintment JOOX senilai Rp. 139.000,- serta gratis 3 bulan berlangganan Viu senilai Rp. 90.000,-. Ditambah, gratis kuota 3GB perbulan tanpa perlu membeli paket selama 12 bulan dari Indosat Ooredoo, hanya dengan melakukan pengisian ulang Rp. 50.000,- setiap bulannya. * (Pra/Syam)